Minggu, 26 Juli 2009

Sirih Merah


Sirih Merah yang kini menjadi fenomena selain cantik sebagai tanaman yang eksotik ternyata bermanfaat pula sebagai tanaman yang "ampuh" dan berkhasiat mengobati beberapa penyakit seperti : DIABETES, KANKER, ASAM URAT, HIPERTENSI, GURAH KEWANITAAN, LIVER, AMBEIEN, PERADANGAN ORGAN TUBUH, dll.
TREND KEMBALI KE ALAM, SEHAT DENGAN CARA ALAMI
Trend kembali ke alam sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat. Saat ini banyak obat-obatan modern dibuat dari tanaman obat alami. Banyak telah terbukti penyakit kronis dapat disembuhkan dengan menggunakan tanaman obat tanpa campuran bahan kimia. Kampanye gerakan BACK TO NATURE semakin memenuhi halaman berbagai media di Indonesia dan kini Ekstrak Sirih merah kapsul muncul bagai OBAT DEWA yang banyak dicari.
Dari hasil Kromatogram. Sirih Merah mengandung senyawa kimia : flavonoid, alkaloid, senyawa polevenolad, tannin & minyak atsiri. Senyawa flavanoid & polevenolad yang dikandungnya bersifat : antioksidan, antidiabetik, antikanker, antiseptik, anti inflamasi, dan senyama alkaloid-nya memiliki sifat neoplastik yang mampu menghambat sel-sel kanker.
Kami telah memproduksi sirih merah dalam bentuk kapsul dan teh seduh (celup).
Jadi pastikan Anda tidak salah pilih! Karena produk yang kami tawarkan ini dijamin keaslian dan kualitasnya karena diambil langsung dari produsennya.
Hubungi kami :
SAWITRI
GRAHA YASMINE 2 BLOCK I/11, JOMBANG, JAWA TIMUR, INDONESIA.
Telp : 0321-850424, Hp : 081332293121, sawitri2672@yahoo.co.id
SUKARYADI
JL. MARSMA. ISWAHYUDI, SEPINGGAN, BALIKPAPAN, KALIMANTAN TIMUR, INDONESIA .
Telp :0542-761181, Hp : 081254649187, ssukaryadi@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar